Guebukanmonyet!

Welcome

Hi all. Welcome to my wonderful blog! This blog represents the way I think, the way I see this world, and probably the way I see God. Please read all all the articles responsibly and wisely. You may see some ideas that are irritating for you but I hope you would be wise enough to appreciate the way I express my feelings.

You can always contact me at guebukanmonyet@gmail.com. As you you can tell from my name, guebukanmonyet, I will never act like a monkey in responding to your comments.

Love,

guebukanmonyet
(I’m not a monkey)

129 Responses to "Welcome"

good monkey….

here’s nuts & banana!

but, as Darwin said “we are a kind of a same family of monkey from genetical perspective….”
hehee….

hai Tasa….tx udah mampir ke blog kuw yaaa…..
gw suka di sini….
salam kenal………

Salam kenal juga. Blog mba Nila bagus, pasti saya mampir lagi.

Mas Tasa….aku link boleh ya…..
biar dapet jalur cepet buat mampir…:-)

Dengan senang hati Mba Nila, saya masukan link blog Mba sebentar lagi. Biar kita bisa saling berkunjung.

Thanks

Assalammualaikum…Hualooww ……
Merujuk kasus di Virginia Tech pekan lalu, buat yang pada lagi bertapa di negeri orang, ada baiknya kita semua menghindari ciri2 orang dengan sifat seperti ini:
psykopat+neurosis+obsesif-kompulsif+paranoia+sifat2 yang menunjukkan penyimpangan perilaku lainnya…
(gabungan kesemua personaliti tersebut dapat berakibat dahsyat!!)

Sudahkah anda melakukan personality test??

(I wonder if there’s any possibilities for a Monkey go Nuts???)

(Ngga Jelas!!)…Hehe…

Just kiddo

Bener banget Widya, kita mungkin perlu melakukan personality test untuk mengukur betapa gila-nya diri kita. Hehe.

A monkey can be stressed down too, you know. But not this time.

hai buknyet (bukan monyet) hehehehe
thx for visiting my blog…salam kenal yah,
exchange link yukks

Hi Chantee, dengan senang hati tukeran link. Salam kenal ya🙂

Hi Buddy..
thanks for ur comment in my blog.. But when I was india.. there i saying..If u wanna become rich..Go to USa..But high cost of living and Tax rob everything we earn here.. I came to USa six months back.. for 3 yrs I worked in Dubai.

ma kasih udah ‘minum kopi’ di blog sayah :d. enak emang ngupi sambal baca…

If all monkeys could think like you, i guess human will be ruled by monkey. lol.. just kiddin’..🙂

Anyway, you also have a good and unique blog. Nice to read your insightful articles..

Salam,

owh.. bukan monyet yah..😛

Cool sa……biar mkin bnyk orang d muka bumi membuka wacana baru d otak-nya, nggak melulu talk about anything yg nggak penting

Hey dere…just bloghopping, you’re post made me think alot..sparks my interest…=))

Hey, thanks for visiting my blog guys: Zulfi, Danu, Faiz, Ale, Navra, and Aica. I hope I can see you guys around. Don’t be afraid to come and say hi, because remember I’m not a monkey🙂

Where are you based, Tasa? Your English is impeccable.🙂 Keep up the great job. Btw, I know you’re not monkey…😉

Hi Mba Jennie, thanks for your support. I promise I’ll keep trying to improve the quality of this blog. Thanks again, I appreciate it. And yes, I’m not a monkey🙂 Btw, you have a great blog!

[…] dan pendapat berbeda. Saya kira, cuma saya saja yang dituding demikian (kali naif ya?). Wah, si Bukan Monyet juga dituduh begitu lho. Hmmm… jadi saya berpikir, apakah saya ternyata ‘bukan […]

halo, salam kenal nieh ye..
Baru pertama saya kunjung blog anda.

Hi Evelyn, salam kenal juga yach. Thanks for visiting🙂

hehehe.. nice blog..😀

meski aga” berat buat gw..🙂..

baca” dulu ah..😀

heyya..
enak juga jalan2 di blog lo.. seru banget..
bener2 bikin gw stunning..
tiap baca pasti gw sambil melotot2, trus bengong, trus bingung.. hehehhe
you have such a really really really interesting thoughts about life and the world
nice knowin’ you, thou

Cemol: Welcome to my blog. Berat? Enggak lagi.

Devil’s little sista: Hi salam kenal yach. Thanks for your support. Well, some of my articles seem to have provocative ideas so I suggest you to read every article with care and wisdom. But no prejudice oke?🙂

kak Tasaaa..
fotoku kok belom nongol juga, he..???
x(

eh, udah nongol dink..
gud..gud..gud..

btw, ini blog paling kritis yg pernah aku baca..
hehehehe😀

Hi Nieke,

Yeah I can see your picture and it looks nice🙂 Thanks if you think that this is a nice blog to read, I appreciate it. Paling kritis? Hehe. Thanks yach, you have a wonderful blog yourself. Gimana kuliahnya?

Hi….wah saya liat link anda di fatih afhusud….saya langsung klik tuntunan ke web ini soalnya liat domainnya yang aneh agk tau unik hehe…tapi btw lam kenal ya🙂.
Saya juga numpang baca2….kalo boleh tukeran link yuk😀

Thanks

wah makasih ya dah berkunjung balik ke halaman saya🙂, oya Liez dah pasang Url ini di halaman Link liez…salam kenal yach🙂

Maaf kalau bukan monyet, terus apa’an..???
salam kenal ya… moga aja tidak ada lagi monyet2 yang diperjual belikan, dan tidak ada lagi pengrusakan lingkungan..

Liezmaya: Thanks yach udah tukeran link🙂 I’m sure gonna visit your blog more.

Bindrang: Wah, apa yach? Yang pasti bukan monyet dech. Tapi setuju banget kalo monyet gak boleh diperjualbelikan, bangsa ini sudah terlalu lama merusak lingkungan hidup.

oiya ya… bukan monyet

bukan monyet… tapi orang utan ya?
*itu fotonya gambar orang utan kan?*
😛

hmmm…hmmm…
hmmm…

menarik

salam
didit_adithya

Salam kenal juga didit🙂 Nice knowing you.

hi.. salam kenal mas. Blognya bagus. tukeran link yuk. your link added link back sayah yah…

Halo ndung, terima kasih. Dengan senang hati saya akan bertukar link.

halo Tasa,
sorry saya comment ditulisannya dl baru kenalan.

Jabat erat ya.

saya add linknya yak

Halo Harri,
Salam kenal juga. Thanks for visiting, dengan senang hati saya link balik.

Wedeeh, tulisannya kontroversial skali.
Tp bagus jg hehe…..
Aku link ya….

Oke terima kasih, saya akan link balik.

tasa… gue link di multiply gue yaaaa…
Thanks… hayo cepet balik, kita arisaaannnn hihihihihi…

Dengan senang hati Aya🙂
Oke, gue bakal cepet balik dan kita arisan. Sapa aja emang yang arisan?

Nice blog, keep posting ya bro.. Salam

biasanya monyet ngaku-nya sebagai manusia
lah ini kok kebalek yaks ?🙄
Salam Militis!!! My Bro:mrgreen:

Totoks: Thanks, salam kenal.

Extremusmilitis: Whahaha, benar juga. Salam kenal Bung, saya akan berkunjung kembali ke blog Anda.

salam kenal mas Tasa… barusan terdampar kesini dari link ini
nickname yang unik jadi bikin penasaran untuk berkunjung kesini… nice blog !!!

penasaran juga untuk nanya… kalau bukan monyet, jadi … apa donk? 😀

ngelirik ke daftar blogroll, gak ketemu nama-ku
*pulang dengan tertunduk*

Pratanti: Salam kenal juga yah, saya pasti akan mengunjungi blog Anda. Saya memang bukan monyet, kira-kira apa yah? Hehe.

Extremusmilitis: Maaf bro, langsung saya masukan yah. Thanks.

I believe that everyone is unique in seeing and understanding this world. And so are you! I can see that in your blog. Anyway it is nice to see you even though you adopted a humourous(?) phrase (guebukanmonyet) as your nick, but I think it is not bad at all.🙂
One more question: why do you select the species monkey, not elephant nor other species which are more violently enraged whenever they are provoked?🙂

Yari: Thank you for your support🙂 That’s a good question, why? Well, monkeys are probably the smartest animals on the planet, but somehow they also represent stupidity because they look stupid physically. That’s people, we tend to judge something from the outside rather than the inside.

salam kenal, om…
main2 ke blog gw ye..
*kabur sebelum ditimpuk
*teriak dari jauh, “awas lho kalo gak mampir!!”

Mas Tasa,
blog sy http://junjung.wordpress.com/ dibajak, pdhl sdh PR-4. Sy pindah ke http://junjungpurba.blogspot.com/. Tlg linknya di update ya mas, minta dukungannya. Mksh.

morishige: Salam kenal juga Bung, saya pasti mampir ke blog Anda.

junjung: Wah sayang sekali, kok bisa? Saya past link balik. Terima kasih atas pemberitahuannya.

haha, baru nemu ada artikel welcome..
salam kenal kalo gitu…:)
blognya keren nih, saya suka bacanya…
nulis terus yah..!

Salam kenal juga Zahra, selamat datang yah. Terima kasih buat dukungannya. Semoga saya bisa menulis artikel-artikel yang lebih berbobot.

ya Allah ketinggalan banget gue😆

sorry ya Tasa, gak isi buku tamu maen komen aja…ya udah salam kenal lagi😛

Wah kemana aja Yona? Tapi gak papa, yang penting kan niatnya. Welcome kalau gitu yah.

ih ganti penampilan ya? tambah bagus lho…jadi tambah betah menghuni blog ini:mrgreen:

eh ya, jangan diganti jadi gelap ya?! yang terang gini aja biar enak liat2nya😀

nice blog. lgii jjs. mampir 2x yaahhhh. thx

Tulis artikel teruss yak! Ditunggu pokoknya🙂

kak Tash, FYI, blogku pindah ke wp.org skrg B-)

lucu banged. hahha.

Guebukanmonyet? Whahahaha, emang kenapa kalau monyet?

Yonna: Iya nih baru ganti biar gak bosen, thanks for your support.

Jane: Thanks, pasti saya mampir balik.

Bangbadi: Oke tunggu yah, saya juga akan berkunjung ke warung Bang Badi kapan2. Gratiss kan?? Awal loh!

Nieke: Iya aku udah tau, pasti dikunjungi.

kalau bukan monyet jd apa dongg??hehehe..
thank`s udah mampir yah..
boleh aku link blognya?

Apa yah? He-he. Terima kasih juga sudah mampir di blog saya. Saya link balik yah🙂

Astaghfirullah gue udah nulis panjang lebar eh pas klik submit malah dc! Dasar 3G siyalan!!! Well terpaksa maen jempol lagi deh:mrgreen: Halo Tasa aku baru tau artikelmu dimuat di TJP edisi sabtu kemaren ya? Wah keren banget, selamat ya, ini artinya Tasa udah masuk ke tahap yang lebih tinggi. Congrat ya, keep up the good work because it is a big starting point that leads you to the higher next level, I’m right behind you, so happy for you! Saya belum baca di edisi cetaknya moga2 korannya belom ilang. Congrats sekali lagi🙂

Aduch, piye toh Mba Yonna iki. Ha-ha-ha. Terim kasih atas dukungan dan kerja samanya selama ini, saya sangat beruntung dapat mengenal pribadi semenarik dan sehebat Mbakyu Yonna. Kapan-kapan kita pasti bertemu.

hehe Tasa bisa aja:mrgreen:

ya tapi saya gak pernah nyoba nulis artikel lewat 3G, wah saya gak pengen jempol ini cedera otot:mrgreen:

Sama, saya juga seneng bisa temenan ma Tasa, walau lebih muda usianya tapi lebih dewasa dan lebih pinter…c u kapan2🙂

Oh My God, another surprise from you bro! Haha i bet TJP gave you more adrenaline to write, write and write wonderful articles. Wow, glad knowing your recent article was published yesterday.

Oalah gue nulis apa sech, tolong terjemahin dunk!😆 gara2 baca artikel Tasa langsung ketularan gini. Hahaha.

Well, writing turned out to be so exciting and of course after I’ve had two articles published I’m so much motivated to write more and better. Thank you four support, ideas, and criticism. I’ve been learning a lot from you🙂

Tasa: with whom are you talking too? tar kalo gue yang nyaut taunya ngomong ma yang laen kan tengsyin:mrgreen:

hallo2 juga…😛 iya, kembarannya Nieke. wah, nyari cowo idung mancung jg susah. pd jual mahal semuaaaa…

*ikutan ga jelas juga xD*

misi… numpang duduk..😀

i’m counting your published articles on TJP Tas….udah 3 aja…ditunggu ampe 1000 artikel yach:mrgreen:

Juminten: Emang namanya Juminten? Udah dapet belon cowoknya?

rian: Udah belon duduknya?

Yonna: Iya udah tiga nich, sampe seribu yah. Hahaha.

My Inspiration Of Today

your articles already 4 huh?! i have a temporer conclusion about your articles published in TJP, your topics are timeless….while some other opinionated writers tend to write recent topics. your kind articles are little bit different.

i think you just did it! you prove yourself that you are a free man with free thoughts who has different view of seeing something. i think you like to fill the “empty” field that others don’t interest to do it. and the result is you do fill those emptiness by making it even worth to read and that is very difficult, not everybody can do it as well as you. including me:mrgreen:

i think your skill in writing is both a gift and a effort to make that gift shown to be real.

mbak jen is genius because she can find your hidden gift and i agree with her.

salam🙂

wow Tasa, you have a new fan🙂

http://foreignprophecies.blogspot.com/2008/03/new-blog-for-substitute-of-personal.html

The blogger thinks that your blog is worth for his compliment. May his compliment boosts your spirit in writing fabulous articles.

And don’t forget to tread your feet on the ground like always🙂

Adrian: I’m glad I can help🙂

Yonna: Thank you for your support, like always. Yeah four and more to come. I guess I have a long way ahead, but I’m glad I could enjoy. A new fan? Hehe. I don’t think so, he’s just a good blogger like what I’m trying to be.

Thank you🙂

tas, gantiin link gw donk, hehe.

@Sherwin
pindah blog ya? sammma dong, aku jugak, Ian juga pindah blog:mrgreen:

btw, kok sherwintobing nya susah dibuka? hmmm

@Tasa
samaan ma Sherwin yak, thanks:mrgreen:

Yuki: Udah diganti bro.

Yonna: Pinda juga maksudnya? Oke beres.

wah blognya rame- salam kenal ajah dari malang🙂

hmcahyo.wordpress.com

great blog!
lam kenal tuk semuanya….

Hi! Mendarat di sini dari Jakartass. Wonder if it’s ok to list your blog in our forum’s expat blog list. If you want to post any article, even the old one, you are more than welcome.

Oh btw my personal blog is Finally Woken.

Cheers!

hmcahyo: Salam kenal juga bung🙂 Saya orang Malang juga loch.

Aida: Salam kenal juga!

Expatriates Forum: Of course it’s ok. You can list my blog and I’ll be happy to know that. Sure, posting articles sounds fun! Nice knowing you🙂

dan gimana pula caranya loe naro banyak gambar berukuran besar (>50kb) di setiap artikel loe tapi gak keitung sebagai beban website loe di http://www.websiteoptimization.com/services/analyze/

gw kok setiap naro gambar keitung yah, jadi gw harus selalu kecilin dulu sizenya di photoshop.
😀

Hello Guebukanmonyet,

Terima kasih telah memasang banner Peringatan 10 Tahun Tragedi Mei 1998. Saya yakin support kamu akan seperti bola salju.

Halu Tasa… Tasa bukan?

great blog!
ketemu pula disini, thanks udah mampir.

jagrag,
SIAWARE 7

Yuki: Maksudnya? Agak gak ngerti gue.

Beni Bevly: Terima kasih kembali Bung Beni. Sukses dan salut buat kepedulian Anda terhadap masalah tersebut!

Jagrag: Benar sekali. Wah gak nyangka ketemu di internet. Salam sukses kalau begitu. Hidup Siaware 7!

Itu loh, kan website loe loading timenya terhitung cepet, padahal loe naro gambar di tiap artikel loe, dan ukuran kilobitenya ampe ratusan. nah di link di atas itu, mereka ngukur kecepatan loading time tiap website, website loe ringan bener, coba bandingin ama gw, jauhhhh. gw coba liat hasil hitungan mereka, tiap gambar loe gak diitung kilobitenya untuk diakumulasikan ke beban website loe, sementara untuk kasus gw mereka itung.😀

Oh gitu yah, baru tau tuh gue. Kok bisa gitu yah? Wah, I guess I’m so lucky then. Gue udah mulai taro foto di tempat lain sich, kapasitas makin penuh bro.

hi..salam kenal…gw dpet blog lo dari blog mapres na ui…
di link ya ke gw biar bisa share info2.

tasa, ini link u subscribe nya mana ya?

Hahaha …🙂

Baru liat yang ini. Telat banget yah ? Padahal udah liat dari tahun lalu …

Hehehehe ….😉

Tasa, if you don’t mind, please put the link Indonesian Expatriates Forum on your side bar. Kalo gak keberatan loh. Thanks alot🙂

Greetings from the Netherlands..
I am an Indonesian student studying in the Netherlands. I love reading your articles, you are very insightful in expressing your thoughts and feelings. Is great to see an Indonesian who is critical and wants to make a difference to the country🙂. I am currently doing a thesis on anak gaul :p…. I have cited your articles a number of times in my thesis.. hope you dont mind😉..

Avis: Ok. Akan di-link.

M: Mmhh, akan coba dipasang🙂

Izmi: Masa sich? Hehe.

Finallywoken: Ok, I’ll be happy to do that.

Ana: Salam. Of course I don’t mind. I hope my articles can help you create a wonderful thesis. Let me know if I can help with anything.

Tas, you’re still busy right? No recent article yet nih. But that’s fine, people love to comment your hot articles, they don’t care if there is another new article or not, they love your blog😛

I think your blog is one stop blogwalking blog. Any topics are served here. Love, politic, culture, education, religion, moral, nationalism, humanity, joke (only one but that’s surprising your regular visitors because they don’t seem believe that you have sense of humor, hehe), sensitive topics, ordinary topics, etc.

I bet you are word warrior type too. Have you taken the test? If haven’t yet, it’s on tickle dot com, click for classic IQ test and after the test you’ll get the summary result, if you want to have complete report then you have to pay for some dollars, the price is cheap kok?!

I heard that you’ll be back home to Indo soon, ya?! Before ramadhan or after ramadhan? Hmmm….good luck lah🙂

Hi, salam kenal. baru aja nemu blog ini. Belum baca semuanya. Kok kayaknyakeren ya? hehehhe…just want to drop a line to say hi, keep posting, writing and changing the world🙂

Halo, salam kenal, kebetulan nemuin blog ini, tadinya cuma mau liat2 ttg jakarta eh malah nemuin banyak artikel yg ‘ngena’ haha…keep it up!🙂

Tasa..link back gw dunk…
hehehhe..

Salut dah, blog lo keren..sepakat sama yg laen..sampe bingung bacanya..

Salam Revolusi Budaya!!

Anggie said : Salut dah, blog lo keren..sepakat sama yg laen..sampe bingung bacanya..

*murmured : Hmmm…jadi yang membuat bingung itu keren ya? atau yang keren itu justru yang membuat bingung.

@Tasa
Tas, kalo gitu selama ini ada orang bilang blog elo keren itu berarti karena mereka bingung. Astaghfirullah, tega banget, yang sabar yah Tas?!🙂:mrgreen:

Yonna: Thanks banget buat dukungannya. It’s no doubt you’ve been a great blogging friend🙂 I’ll see you soon.

Luluk: Thanks for your support!

Sanny: Terima kasih banget.

Anggie: Link back kemana nich? Kok gak bisa di-click? Thanks yah buat dukungannya. Ditunggu artikel-artikel lainnya.

Cerdas, kritis n bersahaja!
Salam kenal…
Someday i’ll invite u into our…

Terima kasih. I’ll be more than happy to be invited🙂

kenapa bukan monyet??
kok nggak sayamanusiabeneran.com ?? *LOL*
Sukses terus yah bos… keep posting!!

Lamlekum bang Tasa..
Salam kenal dari saye. Omong punye dikate, situ punye tulisan ajib-ajib banget!
Kalu kate bung Karno, progresip repolusioner…
Mampir2 ke blog saye, bang.. http://idhoy94.wordpress.com.
Ntaran saye kasi “kue kecil” ala Betawi. Kalu bise kite jadi temenan dah. Ok deh, mekasi bang. Wassalam…

@Dorri Idhoy
Assalamu’alaikum,

Maaf pak Dorri ikutan nimbrung, tapi cuma mau kasih tau kalo Bang Tasa ini orang Indonesia yang udah lama tinggal di Amrik, jadi agak gak fasih ngobrol ma bahasa Indonesia termasuk ma bahasa Betawi campur Arab.

Jangankan bahasa Betawi keArab-araban, waktu saya ngomong “lebay” (istilah gaul) aja dia gak tau apaan artinya. Daripada mas Dorri ngulang kata kaya saya mending pake bahasa Indonesia deh, capek deh harus ngulang kata ke Bang Tasa ini.

Oh ya, saya udah liat2 blog Mas Dorri, hehe lucu bahasa betawi semua, kapan2 mampir lagi. Terima kasih, wassalam🙂

@Dorri
Aslm Bang Dorri, maaf ikutan nimbrung nih. Cuma mau kasih tau kalo ngomong ma Bang Tasa mending pake bahasa Indonesia biasa, karena Bang Tasa ini orang Indo yang udah lama tinggal di Amrik jadi agak bingung diajak ngomong bahasa Betawi, bahasa gaul, dll.

Contohnya saya nih, waktu ngomong “lebay” ma dia eh dia gak tau dan nanya apa artinya lebay. Ya ampun, saya terpaksa ngulang kata pake istilah biasa deh. Maksudnya pengen santai eh malah capek sendiri. Rada nyesel dikit tapi gpp🙂

Nih iseng2 saya terjemahin kata2 mas Dorri ke bahasa Indo ya :

Versi original:
Lamlekum bang Tasa..
Salam kenal dari saye. Omong punye dikate, situ punye tulisan ajib-ajib banget!
Kalu kate bung Karno, progresip repolusioner…
Mampir2 ke blog saye, bang.. http://idhoy94.wordpress.com.
Ntaran saye kasi “kue kecil” ala Betawi. Kalu bise kite jadi temenan dah. Ok deh, mekasi bang. Wassalam…

Versi translation:
Assalamu’alaikum bang Tasa
Salam kenal dari saya. Ngomong-omong, anda punya artikel yang bagus-bagus banget!
Kalau kata bung Karno, progressive revolutioner…
Mampir2 ke blog saya, bang…http://idhoy94.wordpress.com.
Nanti saya kasih kue kecil ala Betawi. Kalau bisa kita jadi temenan ya. Ok deh, makasi bang. Wassalam…

*hehe

Robert: Pertanyaan yang sangat bagus🙂

Dorri: Salam kenal Bang Dorri. Makasih loch buat dukungannya. Pasti saya main-main ke blog ente.. Semoga terjalin pertemanan di antara kita. Sukses.

Yonna: Buseeet, belon dua tahun kok dibilang lama? Lagian bentar lagi ane pulang nich. Hehe.

eeehhhmmm…hanya ingin mengembalikan keadaan sekarang ke keadaan sebelumnya, ke keadaan semula. Di mana orang2 nyangkain elu bule beneran, separo bule, orang indo yang tinggal di luar negeri…di mana gue sempet nyangkain elo tinggal di amrik selama 10 tahun, di mana gue sempet nyangkain elo hanya ngerti bahasa Indonesia secara pasif (secara dulu waktu gue maen ke blog JBRB, gue pernah kasih komentar bahasa Indo tapi elo ngomentarin komentar gue pake bahasa Inggris, gue terlanjur percaya elo ini agak susah ngomong bahasa Indonesia kali?!).

Di mana akibat dari itu semua, elo membuat artikel yang bilang kalo elo sempet tinggal di beberapa kota di Indonesia yang membuat sebagian hadirin berkomentar “oooohhh kirain elo bule” dll trus membuat artikel lagi yang bilang elo sempat mengenyam pendidikan di Indo trus membuat widget baru di blog ini yang menegaskan kalo elo asli orang Indonesia.

Kayanya terrr-la-lu yah kalo gue masih nyangkain elo bukan orang Indo? Masih boleh nanya gak….kalo elo bukan orang Amrik, mgkn elo ada keturunan Belanda yah?! Hmmm…ini sih bukan terrr-la-lu lagi, tapi teganya-teganya-teganya-teganya-teganya…capek gue ngetiknya. Daaag.

huehahaha..keyeenn tulisan-tulisannya mas tasaa..!!
sayah simpen yah artikel-artikelnya buat mencerdaskan pikiran dan hati sayah…

untung bukan monyet…!
kalo ada monyet kayak gini, sayah pasti akan mindeeeer skalii.

hmmm….tapi kalo gak salah, itu foto orang utan yah..??
sekarang saya merasa minder…!🙂

Hi, saya baru saja membaca tentang sekolah gratis yang diselenggarakan JBRB di Jakarta. Terus saya baca nama Tasa Nugraza Barley dan saya jadi keinget blog ini. Saya salut saya perjuangan anda dan ingin mengucapkan perjuangannya banyak menghasilkan perubahan di Indonesia.

Yonna: Capeeek dech🙂

goblog24: Terima kasih Mas/Mba. Iya fotonya orang utan, hehe. Salam kenal.

Dino: Baca di Kompas yah? Terima kasih atas dukungannya Bung Dino, mungkin kapan-kapan Anda bisa ikut membantu pergerakan kami. Sukses.

First visit…suka sekali dengan tulisannya bang. Kritis dan bikin pintar dengan cara sederhana. Salam kenal. Bila sempat mampirlah ke blog saya ^^

First, I’ve read your article in The Jakarta Post
Second, I’ve visited your great blog with extremely cool articles
Third, I think I should learn much from you dude!

smaraqdina: terima kasih atas dukungannya! Salam kenal juga, ok saya akan main-main ke blognya yah.

mamet: I’m glad you found my blog, and I’m glad too if you find my articles insightful.I’m sure I can learn a lot from you too, let’s keep in touch.

SALUT!!!
Sejauh ini adalah blog terbaik yg pernah gua kunjungi.

Lanjutkan karya mu, Nyet! =))

of course, you’re not a monkey.
never heard of a monkey blogging in the internet.
hahaha~
just kidding.

nice to meet you, and your blog.

Bismillahi Ta’ala
Allahumma shalli ala Muhammad wa ali Muhammad
Salam kenal !!!!

Saya suka dgn semua artikel anda, bagus, gak munapik, berani dan apa adanya. Tarik maaaang

Yuk mari, HAIL
Metal Warrior from East Jakarta

Hai Tasa! ^^
Mampir ke blog ini karena topik anti-mallnya, kebetulan saya juga lagi sedih gara-gara pasar koja dan pasar-pasar tradisional yg laen digusur😦

Interesting blog. Interesting posts. Interesting thoughts.
Kayaknya bakal jadi pengunjung setia nih saya mulai sekarang.

Thanks yak ^^

Have a great day
Nina @ Bintaro

Hi…. salam kenal.

love this blog…🙂

Hi
Mampir ach… di pondok “Guebukanmonyet”… Lucu… see you in my blog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Read My Articles on

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

About Me

guebukanmonyet is Tasa Nugraza Barley. He's a free man with unique thoughts and dreams. He sees his life and this world differently from anyone else. That's because he knows what he wants; and for that reason he doesn't want to be the same. Read why he blogs, here.

Contact Me

guebukanmonyet@gmail.com

Categories

Copyright©2009

All articles and essays were written by guebukanmonyet. Before commenting remember that Life Accepts Differences.
%d bloggers like this: