Guebukanmonyet!

JBRB dan Hari Anak Nasional

Posted on: July 21, 2008

Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional, Jakarta Butuh Revolusi Budaya (JBRB) bekerjasama dengan Yayasan LPGDM Riayatul Ummah mengadakan peringatan Hari Anak Nasional pada hari Rabu 23 Juli, 2008. Acara akan dilaksanakan di Walikotamadya Jakarta Barat pukul 08.00-13.00.

Dalam acara ini JBRB akan memberikan secara simbolik tong sampah kepada Walikota Jakarta Barat yang nantinya akan diberikan ke delapan kecamatan di wilayah Jakarta Barat. JBRB akan memeriahkan acara dengan memberikan Dongeng Berburu dengan tema “Jagalah Lingkunganmu”, mengadakan lomba mewarnai, dan penampilan pencak silat sebagai budaya asli Jakarta.

Hubungi JBRB apabila teman-teman berminat mengunjungi acara ini. JBRB juga membuka kesempatan bagi teman-teman yang ingin menjadi sukarelawan dan menjadi bagian dari kegiatan ini. Kalau ada krayon atau tong sampah yang mungkin kamu ingin sumbangkan, that’ll be great!

Hubungi Anggie di 021-9454-6088.

3 Responses to "JBRB dan Hari Anak Nasional"

temenku udah ada yg berminat gabung ama JBRB,selama ga bergerak di bidang politik. klo dy mau tahu apa aja kegiatan JBRB kemana ya? kebetulan dy emang aktivis. klo dy gabung, mgkn dy bisa ngajak temen2 aktivisnya yg lain. tp dy mau tahu yg sejelas2nya dlu soal JBRB

serius… kayaknya akan sgt bagus sekali klo lo menyebar poster di kampus2*sekedar usul loh

JBRB gak ada unsur politik kok. *Ya kan TAs, Di? Jadi gue yang jawab nih🙂

Wah bagus banget tuh, siapa tau temennya macangadungan punya visi misi serupa ma JBRB dan siapa tau bisa ikut memajukan JBRB dan JAkarta.

@Yonna
Setuju sama Mbakyu Yonna.. JBRB ga ada unsur politiknya..

@macangadungan
kalo emang temennya minat sama JBRB, bole liat2 dulu ke SD Selong..dan usul tentang nyebar poster tampak menarik dan bisa dipertimbangkan..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Read My Articles on

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

About Me

guebukanmonyet is Tasa Nugraza Barley. He's a free man with unique thoughts and dreams. He sees his life and this world differently from anyone else. That's because he knows what he wants; and for that reason he doesn't want to be the same. Read why he blogs, here.

Contact Me

guebukanmonyet@gmail.com

Categories

Copyright©2009

All articles and essays were written by guebukanmonyet. Before commenting remember that Life Accepts Differences.
%d bloggers like this: