Guebukanmonyet!

Ayo Bakar Jakarta dengan Revolusi!

Posted on: May 19, 2008

Jakarta Butuh Revolusi Budaya (JBRB) akan mengadakan sebuah acara yang dinamakan “Malam Berbudaya Itu Seru.” Terdengar unik bukan? Tentu saja karena JBRB memang sebuah organisasi yang unik dan berbeda.

Tujuan utama dari acara ini adalah:

  1. Memperkenalkan JBRB kepada masyarakat luas.
  2. Merayakan ulang tahun JBRB yang pertama.
  3. Meluncurkan program Berbudaya Itu Seru (Berburu).

Bagi yang belum tahu, Berburu adalah sebuah pelatihan singkat yang mengajarkan nilai-nilai budaya positif dan maju kepada murid sekolah dasar. Sekilas gambaran mengenai Berburu bisa lihat di sini.

Program Berburu sudah berjalan selama tiga bulan di SDN Selong 01 Kebayoran Baru dan acara ini akan menjadi tanda dimulainya roadshow Berburu di sekolah-sekolah dasar lainnya.

Acara ini akan diadakan di Washington, D.C. pada tanggal 21 Juni 2008 dan Jakarta pada tanggal 28 Juni 2008. Bagi yang tertarik untuk datang atau menjadi sukarelawan bisa lihat poster acara di sini.

Ayo bakar Jakarta dengan semangat Revolusi Budaya dan tunjukkan bahwa kita bisa berbudaya.

Hubungi tim JBRB Washington, D.C.
Ribka Gemilangsari E: ribkag@gmail.com
Vionindar Trapsilaningrum E: vieo_goofy@yahoo.com

Hubungi tim JBRB Jakarta
Anggie Oktanesya E: a_naditha_o@yahoo.com P: 0856.218.6898
Rusdi Indradewa E: indradewa.rusdi@gmail.com P: 0856.9201.0666

20 Responses to "Ayo Bakar Jakarta dengan Revolusi!"

aduh biyung, salah maning….

i’m thinking about my best dress for jbrb’s anniversary, i wish i can come🙂

@guebukanmonyet

About Me
guebukanmonyet is Tasa Nugraza Barley. I am a free man with thoughts and dreams. I see my life and this world a bit differently from anyone else. That is because I know what I want and I know for sure that I don’t want to be the same. <— don’t we all think of ourselves as such? lemme visualise it for you:

About Me
harigelita is Dian Harigelita Mochtar. I am a free WOman with thoughts and dreams. I see my life and this world a bit differently from anyone else. That is because I know what I want and I know for sure that I don’t want to be the same. <—LOL! duh… oh.. and JBRB? Permission to come on board and observe first…

@yonna
thx for your kind suggestion for my question. *mengobservasi dari jarak aman*🙂 bcandaaaa…..

Semoga sukses Malam Berburu-nya…..

from Semarang with Love

Selamat Tasa, hajatannya jadi juga. Let me know if u need help with anything. who knows i may be able to help. that wud be an honour.

salam u tim Berburu yah!

@harigelita
sama-sama yah🙂

Kayaknya udah siap nih Tim Washington, selamat ya, gw doain Sukses Bro!

ah tasa, padahal acaranya msh sebulan lagi ya, cuma karena elo gencar mempromosikannya di mana-mana, gue sampe kebawa suasana, sampe gue kira acaranya 28 Mei hahahahahha.

baru di internet aja udah siwer gue, apalagi kalo elo sms kita-kita? tambah salah baca kali gue apa ya? hahahahhaha.

eh kalo Gilang bikin juga gak di Sydney? atau dia bakal dateng ke Jakarta? kok yang hot elo ma Udi doang? Gilang adem2 aja?

*pengen dateng yang di DC, cuma jauh banget:mrgreen:

Kak Tasa sendiri ngikutin yg di mana?
pastinya yang di Washington ya?
trus kapan ke Jkt lg, kak?🙂

4 hari donG yak ?

hum..
apa Jogja udah butuh revolusi budaya?
ntar dulu deh, kalo udah kebanyakan mahasiswa yang ga berbudaya di sini aja.
tapi, buat preventif, kenapa ngga?
JBPMTB = Jogja Butuh Pengurangan Mahasiswa Tak Berbudaya
Hohohooho

Bakar Jakarta dengan REVOLUSI!!! Hentikan penindasan rakyat yang (sengaja atau tidak, tahu atau tidak tahu, ngerti atau tidak ngerti) dilakukan oleh SBY-JK dan DPR!!! Stop menjual aset-aset negri ini kepada pihak Asing!!! Stop menjadi Pengecut Indonesia!!!

sukses ya buat acaranya!!!
aku doain…

jadi… ini artinya Tasa dtg ke jkt apa ndak, yah?

Semoga dengan adanya Jakarta Butuh Revolusi, masyarakat Indonesia secara keseluruhan, dari anak anak SD sampe ke kakek kakek bisa membuka hati dan jalan pikiran mereka yang dimana selama ini di mata internasional, Masyarakat Indonesia terkenal dengan kedongkolan, kemunafikan dan ke egoisannya.
Mohon di ingat juga, bahwa untuk menghasilkan buah buah sama seperti yang di inginkan, akar nya harus di pupuk. Kalau pupuknya jelek dan murahan, ya nanti hasilnya banyak demo (orang orang yang suka demo ini lah yang seringkali membikin nama Indonesia jadi jelek)
Mari kita pupuk dan didik orang orang indonesia yang masih belum bisa mengerti akan pentingnya peranan Indonesia di dalam masyarakat International.

Allah Memberkati, Tuhan Yesus Memberkati, Budha Memberkati

Sukses ya!😀

ya ampun acaranya masih akhir bulan ini ya???
kirain mei…undangan di facebook udah di ignore semua soalnya kirain mei, pas banget lagi UAS.

Tapi Juni juga ga bisa sih…lagi KP. heheh
Sukses ya acaranya…dan seterusnya juga pastinya…

Yonna: So, have you decided what dress you’re going to wear?

Harigelita: Have a nice observation🙂

bukangukguk: Thanks a lot!

M: Thanks for your support. Mmh, that’s a tempting offer.

Oky: Sukses juga untuk tim di Jakarta.

Nieke: Pengennya sich dateng juga ke acara di Jakarta.

Harriansyah: Empat hari gimana yah?

Nad: Ide yang menarik, hehe.

Masoki: Setuju.

180degree: Thanks buat dukungannya. Ditunggu loch bergabung dengan kita🙂

Marisa: Thanks.

Zahra: Sayang banget gak bisa dateng. Kapan-kapan dateng yah.

Salam Revolusi Budaya!

Trus giliran Malang kapan:mrgreen:

@Tasa
udah🙂

wah iya kapan tur ke Malang? promo tur?:mrgreen:

testing one two three….

aLe: Secepatnya kita ke Malang, minimal liburan. Hehe.

Yonna: Udah apaan?

Yunir: Got it!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Read My Articles on

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

About Me

guebukanmonyet is Tasa Nugraza Barley. He's a free man with unique thoughts and dreams. He sees his life and this world differently from anyone else. That's because he knows what he wants; and for that reason he doesn't want to be the same. Read why he blogs, here.

Contact Me

guebukanmonyet@gmail.com

Categories

Copyright©2009

All articles and essays were written by guebukanmonyet. Before commenting remember that Life Accepts Differences.
%d bloggers like this: